8.18.2009

Kumpul-Kumpul Makalah

Makalah Manusia dan Peradaban
Makalah Manusia dan Peradaban ini membahas tentang Hakekat Manusia dan Peradaban, Wujud dan Perkembangan Peradaba, Peradaban dan Perubahan Sosial, D.Masyarakat yang Beradab dan Problematika Peradaban dalam Kehidupan Masyarakat.
Download

Makalah Manusia, Keragaman, Kesederajatan dan Kemartabatan
Makalah ini membahas tentang Makna Keragaman, Kesederajatan dan Kemartabatan, unsur-unsur keragaman dalam masyarakat,pengaruh keragaman terhadap kehidupan beragama, bermasyarakat, bernegara, dan kehidupan global.
Download

Makalah Manusia Sebagai Makhluk Individu dan Makhluk Sosial
Makalah Manusia Sebagai Makhluk Individu dan Makhluk Sosial ini membahas tentang pengertian individu, Kedudukan manusia sebagai makhluk individu, hakikat manusia, karakteristik manusia sebagai makhluk invdividu, kepribadian dan pengembangan manusia sebagai makhluk individu. Membahas juga tentang definisi makhluk sosial, karakteristik manusia sebagai makhluk sosial, pengembangan manusia sebagai makhluk sosial, serta membahas juga tentang interaksi sosial.
Download

MAKALAH AGAMA
Makalah ini memebahas tentang poligami, prosedur poligami, hikmah dari poligami, munakahat (nikah), talak, idah dan rujuk.
Download

MAKALAH DEMOKRASI
Isi dari makalah ini adalah pengertian/defifnisi demokrasi, konsep demokrasi, sejarah dan perkembangan demokrasi, macam-macam demokrasi dan penerapan demokrasi di Indonesia.
Download

eBook Aljabar Linear
Kalo ini bukan makalah, tapi ga pa2kan ku simpan disini aza.. ini adalal ebook aljabar linear Howard Anton dan Chris Rorres, tapi sobat harus rada-rada mikir karena ebook ini berbahasa inggris.. (ma'lum original.. hehe). Jadi silahkan bagi temen-temen yang lagi belajar Algebra (Aljabar Linear) untuk mendownload ebook ini, karena ku yakin ini sangat berguna... Ok!!
Download

KAlKULUS 1
Saat Q ngambil mata kuliah Kalkulus 1, Q dapet tugas membuat soal serta jawabannya... dan setelah Q curat-coret, dapt dech.. nie dia hasilnya, soal dan jawaban kalkulus 1.
Download

Arsitektur & Organisai Komputer
Pedahuluan Arsitektur dan Organisasi Komputer Download
BAB I Pengantar Arsitektur & Organisasi Komputer Download
BAB II Evolusi dan Kinerja Komputer Download
BAB III STRUKTUR CPU Download
BAB IV Memory Download
BAB V Peralatan Penyimpanan Data Download
BAB VI Unit Masukan dan Keluaran Download
BAB VII Sistem Bus Download
Materi Penyempurna Download

Makalah Sistem Operasi
Makalah tentang SO RedHat dan CentOS, berisi sejarah, kekurangan dan kelebigan, proses instalasi dll.
Download

Ebook Sistem Operasi

Ebook Sistem Operasi Komputer lengkap bahasa Indonesia.
Download


27 komentar:

Dendy mengatakan...

Mantep viv, blognya.. jangan bosen ngajarinnya yah.. Makasih banyak. Sukses Terus viv..

Dendy Roestandi,
Mahasiswa Uniku
Jurusan T.Informatika 2007

Admin mengatakan...

Biasa aja Mas, makasih ya dah berkunjung :)
Makasih juga tuk komen n suport nya ..

cekas mengatakan...

Urang garut tong camberut,urang bandung moal pundung,urang karawang moal hariwang. pkonamah Urang sunda okeeeey !

Ari Ibnu Umar mengatakan...

bos, tuker link dunk!!!
http://makalah-ari.blogspot.com/

asep saefudin mengatakan...

manatp....bro...q salut dg loe....ok gw pribadi gw ucapkan thanks bro....selalu sukses

BAGUS YAHYA. Sm. mengatakan...

Uga' Nyangka Da Orng Sebaik Anda Berani Membubuhkan berbagai pengetahuan d. publik ...I Like IT....
terima kasih....

Anonim mengatakan...

terimakasih banyak, jangan jenuh dan terus sebarkan ilmu baru mu abang

sekali lagi terimakasih

Anonim mengatakan...

makasih boleh download

Anonim mengatakan...

mantaf gan koleksinya thx yo

aditia mengatakan...

semoga Tuhan melebihkan Ilmu dan melapangkan rizkimu...amin99x.

keep fighting..dan teruslah berkarya..sukses!

wyna aditia ningrum
yogyakarta

Zuliansyah mengatakan...

Keren Sob!!
Lanjutkan Share-nya!!

Anonim mengatakan...

tq boz,,

Denver mengatakan...

terima kasih buat referensinya
ijin sedot... :)

ade mengatakan...

mantap mas..
lanjutkan share ilmunya..

bisa2 ane sedot semuanya nih.
hehehehehe

Health Dick mengatakan...

wah... mantap nih... ijin sedot ach... !!!

Anonim mengatakan...

Ternyata sya bisa menemukan makalah komputer yg cukup lengkap di sini...trims..ats bagi2 ilmunya. semoga terus ditambah ilmunya...dan dapt di bagi2 lagi.

Fathul, Unisma, Malang

Anonim mengatakan...

mas bagus isi blognya, tambah bagus lagi ya.. ditunggu..

Anonim mengatakan...

nice impoh gan...

Adamssein [Penulis Buku] mengatakan...

sangat bermanfaat, dan mempermudah nih, kalau bisa diperlengkap dengan sumber pustakanya, itu saran dari saya.

Ikki Kucilos mengatakan...

thanks banget gan buat makalahnya,.,, hehhee

Christo mengatakan...

Great ;)

cinta & anugrah mengatakan...

=))

Anonim mengatakan...

wah jangan bosan untuk terus berbagi ilmu ya kak viv..:) semangat!

Anonim mengatakan...

pengen download file ebook aljbar liniernya koq gk bsa ya???

dani warnet mengatakan...

terima kasih banyak undah share materi so
sangat berguna untuk saya
semoga Allah selalu memberikan yang terbaik untuk Anda

rahimah nh mengatakan...

keren. tambahin dong makalah ttg hubungan manusia dengan sejarah

Nizarudin Fahmi mengatakan...

terima kasih banyak

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Berkomentarlah selagi sempet.Terimakasih.