4.06.2010

Download Lagu Piala Dunia (World Cup) 2010 Knaan Wavin Flag

OK, melanjutkan dari posting sebelumnya tentang Lirik Lagu Piala Dunia (World Cup) 2010 Knaan Wavin Flag, kali ini ane akan memberikan lagunya sob yang berupa file MP3. Jadi sobat bisa Download Lagu Piala Dunia (World Cup) 2010 Knaan Wavin Flag gratis gan, alias Free Download hehe .. kalo sobat udah ga tahan, langsung aja sob ke TKP.

Eits .. tapi sebelum nge-download ane perkenalkan dulu, inilah pencipta lagu Wavin Flag yaitu seorang musisi dari Somali Canada bernama K'naan.


Nah sekarang baru ane bakalan ngasih lagunya, untuk Download Lagu Piala Dunia (World Cup) 2010 Knaan Wavin Flag gratis/free sobat bisa langsung klik link Download dibawah ini.

Donload

Selamat menikmati, moga bermanfaat :)


Bagikan

Jangan lewatkan

Download Lagu Piala Dunia (World Cup) 2010 Knaan Wavin Flag
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

7 komentar

Tulis komentar
avatar
3 Maret 2013 18.13

wagh ni lagu emang keren banget nih gan,,,,Thank's ya gan link na....hehehehe

Reply
avatar
4 Mei 2014 16.19

bagus lagunya gan. Kunjungi balik ya blog ku groupdata.blogspot.com

Reply
avatar
24 Juni 2014 07.55

Thanks gan buat lagunya. Nih ane nyari lagunya dari thn lalu dan akhirnya dapat juga

Reply
avatar
8 Agustus 2014 20.17

lagunya bagus banget sayangnya baru sekarang downloadnya he he

Reply

Berkomentarlah selagi sempet.Terimakasih.