4.28.2010

Foto-Foto Perahu Nabi Nuh

Meneruskan dari postingan sebelumnya tentang ditemukannya perahu jaman dulu, yang kuat dugaan adalah perahu nabi Nuh As. Perahu tersebut ditemukan di negera Turki di gunung Arafat, oleh tim peneliti antropolog yang dipimpin oleh Prof. Ron Wyatt sejak tahun 1977. Dan ini foto-foto kapal nabi Nuh As yang ane ketahui sob.

1. Awal informasi tahun 1960, berita dalam Life Magazine: Pesawat Tentara Nasional Turki menangkap sebuah benda mirip perahu di puncak gunung Ararat yang panjangnya 500 kaki (150 meter) yang diduga perahu Nabi Nuh AS (The Noah’s Ark)


2. Ini dia lokasinya di bukti Arafat.


3. Situs Kapal Nabi Nuh sebelum dibersihkan


4. Pengukuran di Atas Perahu




5. Struktur Perahu menurut para arkeolog yang menemukannya


6. Ini dia lebih jelasnya


7. Setelah dibersihkan, beginilah bentuk Asli Perahu Nabi Nuh AS yang kuno tapi canggih. Di dalam perahu inilah sedikit umat Nabi Nuh AS diselamatkan Allah SWT dari banjir dahsyat setinggi gunung dan ratusan pasang binatang ikut serta didalamnya.


8. Gambaran suasana terjadinya banjir dalam Injil yang terjadi pada tahun 1300 BC (Sebelum Masehi). Sekitar 25 tahun sebelum zaman Nabi Musa AS atau 1.300 tahun sebelum kelahiran Nabi Isa AS. Lihat perbandingan ukuran perahu dengan Pesawar Modern Jumbo 747.



Foto ini ane dapatkan dari blog sobat http://prasetyokds.multiply.com/


22 komentar:

Anonim mengatakan...

;))

New Game mengatakan...

Besar sekali perahunya.......

Anonim mengatakan...

seharusnnya perahu ya di musium kan.....

andee mengatakan...

wooow....amazing....

livefreez mengatakan...

so amazing!!!!

http://livefreez.com/

amel mateza mengatakan...

nbi nuh muka ny g'mana cih....

dodinur mengatakan...

Assalamualaikum...jalan2 nih sambil baca2...boleh tukeran link gak buat mempererat tali perasudaraan...kalo boleh kasih tau ane ya... :D

acne scar treatment mengatakan...

People are smart and that is amazing what they are ready to do to reach their goals.

Tri Setyo Wijanarko mengatakan...

what? 437 feet? bentuknya sih sederhana dan nggak ada istimewanya, tapi panjangnya itu loh untuk ukuran jaman dulu udah luar biasa..

nice post broo ;)

Anonim mengatakan...

kuno sich tapi gede bangets.......

Anonim mengatakan...

wwwwwwwwwwwwwooooooooooooooowwwwwwwwwwww thats very amazing boat. ukurannya besar banget pasti jadi kapal terbesar di jamannya :-t :)]

Canadian pharmacy mengatakan...

Great informative site. I'm really impressed after reading this blog post. I really appreciate the time and effort you spend to share this with us! I do hope to read more updates from you.

Canadian pharmacy

top online colleges mengatakan...

Great author! I think your writing is a very valuable contribution to a blogger like me. It really helped me a lot. I am looking forward to read more posts from you. Great job!

top online colleges

Anonim mengatakan...

aneh sich......
tpi gedhe bangedz.........

HYIP monitor mengatakan...

Really impressive pictures, reminds me the landscapes of HYIP monitor That is awesome

hyip mengatakan...

What's on the seventh picture?

linda dm mengatakan...

maha suci allah dengan segala firman nya

linda dm mengatakan...

maha suci allah dengan segala firman nya

Indonesian Strong from Home mengatakan...

klu ini terjadinya 1300SM.. artinya era nabi adam nya tuh gag lebih dari 5000SM kang iia..?!?!? klu gitu.. data-data ttg bangsa cina yg sudah ada sejak puluhan ribu tahun SM tu gmn kang..?!?!? mrk tu keturunan dari siapa?!?

Anonim mengatakan...

Hi there to all, it's genuinely a pleasant for me to pay a quick visit this web site, it includes valuable Information.
Here is my site ... how to get rid of man breasts

obatpanaslambung mengatakan...

maksih infona gan..
sukses terus.. :)

NAGKRING.
Obat Tradsional Lupus.
Obat Infeksi Hati.
Obat Sakit Gigi Anak.
Obat asam lambung.

Anonim mengatakan...

tapi ko perahunya jdi kotak gitu ya ?

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Berkomentarlah selagi sempet.Terimakasih.