4.28.2010

Foto-Foto Perahu Nabi Nuh

Meneruskan dari postingan sebelumnya tentang ditemukannya perahu jaman dulu, yang kuat dugaan adalah perahu nabi Nuh As. Perahu tersebut ditemukan di negera Turki di gunung Arafat, oleh tim peneliti antropolog yang dipimpin oleh Prof. Ron Wyatt sejak tahun 1977. Dan ini foto-foto kapal nabi Nuh As yang ane ketahui sob.

1. Awal informasi tahun 1960, berita dalam Life Magazine: Pesawat Tentara Nasional Turki menangkap sebuah benda mirip perahu di puncak gunung Ararat yang panjangnya 500 kaki (150 meter) yang diduga perahu Nabi Nuh AS (The Noah’s Ark)


2. Ini dia lokasinya di bukti Arafat.


3. Situs Kapal Nabi Nuh sebelum dibersihkan


4. Pengukuran di Atas Perahu




5. Struktur Perahu menurut para arkeolog yang menemukannya


6. Ini dia lebih jelasnya


7. Setelah dibersihkan, beginilah bentuk Asli Perahu Nabi Nuh AS yang kuno tapi canggih. Di dalam perahu inilah sedikit umat Nabi Nuh AS diselamatkan Allah SWT dari banjir dahsyat setinggi gunung dan ratusan pasang binatang ikut serta didalamnya.


8. Gambaran suasana terjadinya banjir dalam Injil yang terjadi pada tahun 1300 BC (Sebelum Masehi). Sekitar 25 tahun sebelum zaman Nabi Musa AS atau 1.300 tahun sebelum kelahiran Nabi Isa AS. Lihat perbandingan ukuran perahu dengan Pesawar Modern Jumbo 747.



Foto ini ane dapatkan dari blog sobat http://prasetyokds.multiply.com/


Bagikan

Jangan lewatkan

Foto-Foto Perahu Nabi Nuh
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

21 komentar

Tulis komentar
avatar
6 Mei 2010 03.28

Besar sekali perahunya.......

Reply
avatar
Anonim
8 Mei 2010 22.56

seharusnnya perahu ya di musium kan.....

Reply
avatar
15 Mei 2010 07.47

so amazing!!!!

http://livefreez.com/

Reply
avatar
amel mateza
22 Mei 2010 05.19

nbi nuh muka ny g'mana cih....

Reply
avatar
28 Mei 2010 21.25

Assalamualaikum...jalan2 nih sambil baca2...boleh tukeran link gak buat mempererat tali perasudaraan...kalo boleh kasih tau ane ya... :D

Reply
avatar
21 Juni 2010 03.19

People are smart and that is amazing what they are ready to do to reach their goals.

Reply
avatar
29 Juli 2010 16.19

what? 437 feet? bentuknya sih sederhana dan nggak ada istimewanya, tapi panjangnya itu loh untuk ukuran jaman dulu udah luar biasa..

nice post broo ;)

Reply
avatar
Anonim
8 Agustus 2010 00.58

kuno sich tapi gede bangets.......

Reply
avatar
Anonim
17 Agustus 2010 05.33

wwwwwwwwwwwwwooooooooooooooowwwwwwwwwwww thats very amazing boat. ukurannya besar banget pasti jadi kapal terbesar di jamannya :-t :)]

Reply
avatar
31 Agustus 2010 18.31

Great author! I think your writing is a very valuable contribution to a blogger like me. It really helped me a lot. I am looking forward to read more posts from you. Great job!

top online colleges

Reply
avatar
Anonim
26 Maret 2011 17.28

aneh sich......
tpi gedhe bangedz.........

Reply
avatar
30 Maret 2011 12.52

Really impressive pictures, reminds me the landscapes of HYIP monitor That is awesome

Reply
avatar
14 April 2011 12.31

What's on the seventh picture?

Reply
avatar
22 Mei 2012 23.40

maha suci allah dengan segala firman nya

Reply
avatar
22 Mei 2012 23.43

maha suci allah dengan segala firman nya

Reply
avatar
12 Juni 2012 00.51

klu ini terjadinya 1300SM.. artinya era nabi adam nya tuh gag lebih dari 5000SM kang iia..?!?!? klu gitu.. data-data ttg bangsa cina yg sudah ada sejak puluhan ribu tahun SM tu gmn kang..?!?!? mrk tu keturunan dari siapa?!?

Reply
avatar
Anonim
8 Januari 2013 19.29

Hi there to all, it's genuinely a pleasant for me to pay a quick visit this web site, it includes valuable Information.
Here is my site ... how to get rid of man breasts

Reply
avatar
Anonim
23 Februari 2014 19.43

tapi ko perahunya jdi kotak gitu ya ?

Reply

Berkomentarlah selagi sempet.Terimakasih.