9.16.2010

Trik Cepat Menghitung Perkalian

Huh .. Masih dalam suasana Idul Fitri ngga sob?? Ane sekarang cuma pengen berbagi sedikit ilmu, yang ga sengaja ane dapatkan. Tapi ane rasa lebih cocok disebut trik deh.. trik untuk menghitung perkalian dengan cepat(cara lainnya sob). Kok ane daptnya udah gede sih, knapa ga dari dulu yaa.. padahal ane rasa trik2 kayak gini yang ane mau (berhubung Otak rada lemot), tapi ga pa2, ga ada kata terlambat, dan kalo sobat ga butuh barangkali ade-ade sobat memerlukannya, OK!!.

Nie sob triknya, tapi dalam bentuk video ... pasti gampang dech dimengertinya.
Silakan untuk mengambilnya klik aja link download dibawah. Trims, smoga bermanfaat :-).

Download

Bagikan

Jangan lewatkan

Trik Cepat Menghitung Perkalian
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

7 komentar

Tulis komentar
avatar
16 September 2010 22.37

:D thanks buat infonya broo, nanti coba donlod ahh kali aja nambah pinter ;))

Reply
avatar
4 Oktober 2010 22.52

Masa sich, ane sekarang barusan coba bisa.
Coba lagi sob, :)

Reply
avatar
20 November 2010 01.36

gmna cara bikin jejak kategori ada scripnya gk???

Reply
avatar
21 Februari 2011 04.45

format video nya yg umum dong kang.. 3gp gitu loh, biar bisa di lihat di hp jadul ane.. hehehe..

Reply
avatar
Anonim
28 Februari 2011 14.48

trimakasih gan....
ikutan sedot ya gan....

Reply

Berkomentarlah selagi sempet.Terimakasih.