12.21.2010

Kebohongan & Kepalsuan Wikileaks Terbongkar

Cerita mengenai Wikileaks dapat dengan mudah dibongkar sebagai operasi Yahudi-Khazar. Hal tersebut terindikasikan dengan liputan secara besar-besaran di media Swedia yang dimiliki Zionis atau media yang dikendalikan Zionis secara global. Jika cerita-ceritera yang dimuat Wikileaks memang benar-benar menjadi masalah yang mengaganggu gerak maju Tata Dunia Baru – NWO, Assange akan tetap menjadi seorang blogger anonim, dengan dana sangat terbatas dan tidak diketahui, di suatu tempat di semak-semak Australia.

Webster Tarpley memberitahu kepada kami dalam Alex Jones Show bahwa Wikileaks merupakan sebuah operasi CIA, namun menurut kami Wikileaks dengan Assange-nya jelas merupakan seorang operatif Mossad, mungkin memiliki tujuan ganda, yaitu menekan Amerika Serikat untuk menyerang Iran (baca WWIII) dan pada saat yang sama mengkondisikan ‘dialektika Hegel ‘ untuk mengakhiri internet sebagai saluran informasi yang bebas. Namun juga tidak bisa dikatakan bukan merupakan CIA ops, akan tetapi hanya sebagai pengalihan untuk menyembunyikan pelaku sebenarnya di Tel Aviv. David Icke tampaknya memiliki gambaran umum dengan pandangan yang baik. 1

Sebagai operatif intelijen Mossad tentu saja ada kebutuhan untuk membuat kredibilitas Assange sebagai alat, dan masalah perkosaan cocok ke dalam perspektif ini, tetapi dalam kasus politik groupie, Anna Ardin yang menjadi kaki tangan informasi, dia tidak akan membual tentang terjeratnya di Internet. Logikanya adalah bahwa baik karena Ardin sangat bodoh, atau memang sebagai seorang useful idiot sebagaimana Assange. Tentu saja ada juga kemungkinan ketiga, yaitu yang ‘sebenarnya’ mengenai dendam pribadi berupa balas dendam atas kebencian seorang aktivis feminis terhadap laki-laki. Jadi kemungkinan yang lain adalah ketika Ardin menyadari bahwa Assange juga melakukan perbuatan yang sama terhadap teman terdekatnya, Sofia Wilén seperti terhadap dirinya.

Sekarang banyak manusia-manusia bodoh seperti keledai di media yang dikontrol Yahudi dan kantor-kantor intelijen Yahudi di Tel Aviv terbakar kepanasan, Washington dan Stockholm. Mereka mencoba untuk menghentikan pengungkapan lebih lanjut serta dampak kerusakan terhadap target dari operasi bendera-palsu ini, perintah mungkin sudah sampai kepada Langley dari Tel Aviv, dan segera juga akan sampai di kantor kejaksaan Swedia, untuk menghentikan langsung operasi ini.

Pengungkapan operasi intelijen bendera palsu ini pasti akan menjadi salah satu hal besar yang menentukan dalam sejarah Internet, pengaturan sasaran baru dalam perjuangan antara penguasa dan yang dikuasainya. Göran Rudling bersama-sama dengan penyelidik blogger lainnya yang telah mengungkapkan operasi intelijen bendera palsu ini, seharusnya dinominasikan untuk menerima hadiah Nobel sebagai penyelidik blog, jika pernah ada yang penilaiannya seperti itu.

CATATAN/TA’LIQ PENTING:

1.Dalam bocoran Wikileaks, tidak satupun dokumen yang terkait Israil dan Inggris di publish.

2. Wiliiam Asangge tidak pernah di tuduh oleh AS sebagai hacker, artinya dokumen itu di dapat kemungkinan besar dari orang dalam di dinas Deplu AS. Dan orang-orang Hillary adalah orang-orang Yahudi dan orentasi politiknya zionis minedet.

3. Dari dokumen yang di bocorkan tidak semua penting, tapi juga ada yang sampah.

4. Dari Negara-negara yang dibocorkan dokumennya adalah Turki baru berikutnya Iraq. Dan faktanya selama ini Turki-lah yang menjadi basis perebutan pengaruh kekuatan Eropa (Inggris) dan Amerika. Atau Israil juga bermain untuk kendalikan Turki demi stabilitas kawasan Timur-Tengah, karena Turki adalah potensi ancaman bagi eksistensi Israil.

5. Karenanya, aneh jika Wikileaks di katakan kerjaan seorang hacker dan mampu membuat revolusi media.Karena sesunguhnya yang terjadi tidak lain adalah permainan kepentingan global atas tata dunia baru.

6. Kecenderungan ini adalah permainan Mosad menempati rangking pertama, untuk menekan AS agar tetap dalam koridor seluruh kepentingan dan eksistensi Israil.Dan Asangge hanyalah boneka, bukan pemain yang sesungguhnya. Jika ada spekulasi bahwa Asangge adalah agen Mosad maka niscaya.

7. Baru rangking kedua adalah Inggris, Asangge di lindungi Inggris sampai saat ini, dan tidak ada satupun kepentingan Inggris di buka. Dan wilayah-wilayah yang menjadi basis kepentingan Inggris seperti Turki dan Iraq boroknya AS di buka. Dari dulu inggris cukup dikenal cerdas dan licin memainkan peran dan mengendalikan kawasan timur tengah disbanding AS yang lebih arogan.Maka M16 –nya Inggris bermain.

8. Rasanya sulit, kalau kasus Wikileaks adalah kerjaan CIA. Amerika ingin membuka borok para penguasa daerah-daerah jajahan terutama di dunia Islam dengan harapan bisa lebih menekan dan memuluskan kepentingannya. Ini suatu yang kontraproduktif dan impactnya sulit untuk di prediksi, mengingat dalam tatanan global pemainnya tidak hanya Amerika. Dalam beberapa kesempatan, AS tidak pernah mencoba menjerat wikileaks dengan tuduhan hacker atau semacamnya yang seolah ini adalah permainan orang CIA sendiri. Tapi itu juga tetap belum menempatkan bahwa ini adalah permainan murni CIA. Jika ada, itu karena adanya double agent di tubuh CIA yang melakukan deal dengan pihak Mossad atau M16-nya Inggris. Atau murni ini adalah permainan Mossad dengan jaringan yahudi yang merambah di semua lini kekuasaan pemerintahan Amerika. Kini wapres Joe Biden mengatakan wikileaks sebagai teroris, dan permintaan maaf AS kepada Turki menjadi indikasi siapa sebenarnya yang bermain.

9. Tapi disisi lain yang patut di catat adalah bahwa beberapa dokumen yang menjelaskan hubungan AS dengan dunia Islam termasuk Indonesia di dalamnya sebagai konfirmasi analisa selama ini. Bahwa penguasa-penguasa negeri Islam adalah para kaki tangan kepentingan imperialis AS. Dan para penguasa dengan sikap khianatnya telah menempatkan posisi Indonesia dan negeri Islam lainya adalah jajahan dan Negara satelit yang mengorbit demi kepentingan imperialis Amerika.

10. Jangan lupa, di balik isu-isu besar yang datang dari cabang jalan arus informasi secara tiba-tiba banyak menyembunyikan rahasia dan sesuatu yang sebenarnya terjadi. Umat Islam perlu waspada apa yang sesungguhnya di lakukan Israil, Inggris dan Amerika sendiri di balik isu ini.Karena mereka siang dan malam membangun konspirasi untuk menghancurkan Islam dan kaum muslimin dengan cara yang licik halus hingga dengan cara yang sangat lalim kasat mata. (wallahu a’lam).

Sumber http://miauideologis.multiply.com/

Bagikan

Jangan lewatkan

Kebohongan & Kepalsuan Wikileaks Terbongkar
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

5 komentar

Tulis komentar
avatar
Anonim
22 Desember 2010 12.57

heh jadi kumaha ksimpulana yteh???

Reply
avatar
21 Januari 2011 05.55

amerika bia mengatakan damai dengan dg indonesia tapi tdk dg islam karena zionis2 yang mengangkat martabat mereka !

Reply
avatar
14 Februari 2011 00.23

Tambah menyerap infonya mas.Oh ya bingun mo konfirm tukeran link ni. konfirm disini ya. link sudah saya pasang disidebar link sahabat blog saya.jika berkenan mampir ya.salam dari saya BLOG MEDIA

Reply

Berkomentarlah selagi sempet.Terimakasih.