3.23.2011

Download Lagu Cenat Cenut SMASH Versi OVJ

Opera Van Java atau yang lebih akrab dipanggil OVJ memang lagi naik daun. Sukses di acara tv kini Sule dkk terjun ke dunia musik, membuat lagu parodi SMASH yaitu Cenat Cenut..yang menurut ane sih enakan ini(..heu sory kalo beda slera sob). Dari pertama ane liat beritanya di tv ane penasaran dan langsung aja search, tapi hasilnya nihil(ya iyalah orang belum di rilis...). Dan sekarang udah ada sob, jadi waktunya untuk berbagi nih. Silahkan download lagu cenat cenut SMASH versi OVJ dan silahkan nikmati tapi awas jadi 'Cenat Cenut'.

Yang mau nyanyi2, silakan ane kasih nih lirik lagunya

Ce ce ce cenat cenut..
Ce ce ce cenat cenut..

Aku tahu kenapa hatiku cenat cenut
Mungkin saat itu kau sedang kentut

Aku tahu kenapa kau jadi malu
Mungkin kau salah, kau salah pake baju ( baju mertua )

Ku tahu, kenapa lidahmu kelu
Mungkin saat itu, kau telat minum susu

Aku tahu kenapa merinding bulu romamu
Mungkin di belakangmu ada anak hantu

Bibirmu dower.. Bibirmu dower..
Cenat cenut cenat cenut, kayak badut kayak badut
Kalo lagi ngerayu cewek

Bibirmu dower.. Bibirmu dower..
Cenat cenut cenat cenut, kayak marmut kayak marmut
Kalo lagi ngerayu cewek

Aku gak tahu, ka kapan kau dan dia ber bertemu
(Emang pernah ketemu lu?)
Kayaknya waktu itu, pa pas mati lampu deh

Sampe lu gak liat yang ada di depan lu
Akhirnya, lu malah kejedot pintu

Hati hati ada anjing yang lagi nungguin kamu
Bisa bisa nanti dibawa ke penghulu lu
Betul betul betul.

Lepaskan semua beban dan gundah di hatimu
Lagu ini cuma buat lucu lucu

Bibirmu dower.. Bibirmu dower..
Cenat cenut cenat cenut, kayak badut kayak badut

Kalo lagi ngerayu cewek

Bibirmu dower.. Bibirmu dower..
Cenat cenut cenat cenut, kayak marmut kayak marmut
Kalo lagi ngerayu cewek

Lagu ini tercipta hanya khusus buat kamu kamu
Yang suka dower bibirnya
Kalo lihat cewek, merasa dirinya asyik padahal ngak ada isi
Jangan diambil hati
La la la li li li

Bibirmu dower.. Bibirmu dower..
Cenat cenut cenat cenut kayak badut kayak badut
Kalo lagi ngerayu cewek

Bibirmu dower.. Bibirmu dower..
Cenat cenut cenat cenut kayak marmut kayak marmut
Kalo lagi ngerayu cewek

Jangan ketawa bibir bibir gua mulu dong Dul
Ah konyol lu ah
Ah, tenang aja Ais
Asyik ada Unui yang belain

Bibirmu dower


Untuk yang udah ga sabar pengen dengerin, silahkan klik link di bawah ini untuk mendownload.

Download Lagu Cenat Cenut SMASH Versi OVJ

Mangga dinikmati, cukup menghibur ko :D

Bagikan

Jangan lewatkan

Download Lagu Cenat Cenut SMASH Versi OVJ
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.