10.11.2009

Manusia Sebagai Makhluk Berbudaya

Sebenarnya judul postingan itu terlalu luas... karena yang ane tulis cuma sedikit catatan kuecil, tapi daripada bingung mikirin judul postingan dan jadi strezz, udah ah yang puenting nyangkut.. hehe.
Kali ini ane sedag disibukan dengan brbagai tugas kuliah, salah satunya adalah membuat makalah manusia sebagai makhluk individu dan makhluk sosial. Tugas itu dari mata kuliah ISBD, mungkin sobat juga udah pada tau yach... disamping itu ane juga butuh materi tentang Manusia dan Peradaban plus Manusia Sebagai Makhluk Berbudaya, dan kabar gembiranya adalah dua materi trakhir telah aku dapatkan dengan sempurna.. hehe,,
OK.. maka dari itu ane ingin berbagi.. uh so baik..(..memang, ane baik ati n rajin menabung..), barangkali sobat ada yang perlu maka tinggal diambil..


Untuk yang Manusia dan Peradaban bisa diambil disini dan untuk yang Manusia Sebagai Makhluk Berbudaya disini dan disini.


Yuhupz.. sekian dulu yaw, met menikmati ilmunya aza...
:-D


Bagikan

Jangan lewatkan

Manusia Sebagai Makhluk Berbudaya
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

6 komentar

Tulis komentar
avatar
Anonim
12 Oktober 2009 pukul 02.40

Keep posting. Salam ukhuwah

Reply
avatar
Anonim
2 Desember 2009 pukul 18.31

untuk manusia dan peradaban lama loodingnya deuh...lelet.

Reply
avatar
2 Desember 2009 pukul 20.43

Maaf ya, ane coba perbaikin dech.

Terimakasih kunjungan dan masukannya.:)

Reply
avatar
Anonim
14 Januari 2011 pukul 18.21

baik pak http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/102.gif

Reply

Berkomentarlah selagi sempet.Terimakasih.