7.12.2010

Ebook Sistem Operasi Lengkap

Setelah selesai ngambil mata kuliah Sistem Operasi, kok terasa ada yang kurang, setelah ane pikir-pikir eh ternyata btul, ane lupa lom share ebook sistem operasi yang lumayan lengkap. Megapa ane mo share ebook ini, karena ane rasa ebook ini lengkap sob dan yang paling puenting bagi ane adalah karena menggunakan bahasa indonesia (hehe .. ketauan deh jago bahasa inggris). Oleh karena itu ane putuskan ebook ini akan ane share demi kepentingan umat manusia :-).

Untuk mengambil ebooknya, silahkan klik link dibawah ini.

Download

Bagikan

Jangan lewatkan

Ebook Sistem Operasi Lengkap
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

7 komentar

Tulis komentar
avatar
30 Juli 2010 pukul 22.33

Terima kasih telah membagi ebook yang berharga ini. Sangat bermanfaat khususnya bagi mahasiswa teknik informatika.

Salam ukhuwah

Reply
avatar
30 Juli 2010 pukul 22.42

Semoga menjadi amal jariyah. Insya Allah.

Reply
avatar
25 Februari 2013 pukul 21.19 Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
16 Juli 2017 pukul 08.20

Thanks gan sudah berbagi (y) semoga bermanfaat ilmunya (y)

Reply

Berkomentarlah selagi sempet.Terimakasih.